Erlazet Charity Kembali Salurkan Wakaf Al Quran ke TPQ di Karawang Jawa Barat

Berita161 Views

Karibkerabat.com – Erlazet Charity hadir di TPQ Nurul Iman, Cilebar, Karawang, Sabtu 29 Juni 2024 dalam program penyaluran Paket Al-Quran dan Iqro. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Wakaf Al-Quran dan Iqro Erlazet Charity yang terus digulirkan di berbagai tempat yang membutuhkan Al-Quran.

Kehadiran Tim Erlazet Charity di lokasi penyaluran disambut dengan hangat dan terbuka oleh Ustadzah Eneng sebagai pengurus TPQ Nurul Iman beserta para santri yang hadir di lokasi.

Melalui sambutannya, Ustadzah Neneng merasa senang karena para santri di tempat belajar Al Quran miliknya diberikan Al Quran. Ustadzah Neneng juga berharap agar Al-Quran yang diberikan oleh Erlazet Charity bermanfaat bagi anak-anak yang sedang proses belajar Al-Quran. Ia juga mendoakan semoga para donatur yang telah menyisihkan hartanya selalui dilancarkan segala aktivitasnya.

 “Pengajian Nurul Iman belajar Iqra dan Al-Quran serta Juz Ama, untuk Al-Quran dan Iqra Anak-anak bawa dari Rumah, terimakasih banyak sudah memberikan Al-Quran dan Iqra semoga bisa bermanfaat, dan tentunya senang sekali sudah di berikan Al-Quran dan Iqra, semoga para donatur dan erlazet charity selalu dilancarkan,” ucap Ustadzah Neneng dalam sambutannya di TPQ Nurul Iman, Cilebar, Karawang, Sabtu, 29 juni 2024.

Simbolis penyaluran paket Al-Quran dan Iqro kepada Ustadzah Neneng sebagai pengurus TPQ Nurul Iman.

Prosesi penyaluran Paket Al-Quran dan Iqro dilakukan secara simbolis oleh Shofina Fauzani sebagai PIC Penyaluran Wakaf Al Quran dan Iqro Erlazet Charity kepada Ustadzah Eneng beserta beberapa santri.

Prosesi yang dilakukan secara semi formal ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadzah Eneng dan sesi dokumentasi kegiatan.

Sebelumnya, Program Wakaf Al-Quran dan Iqro merupakan salah satu program unggulan Erlazet Charity. Tujuannya ialah menebarkan Al-Quran kepada yang membutuhkan sehingga akan banyak orang yang rajin dan semangat dalam mempelajari serta membaca Al-Quran.

Saat ini, penyaluran terus diprogramkan oleh Tim Erlazet Charity untuk membantu sesama terutama mereka yang membutuhkan Al-Quran, baik kepada pondok pesantren, TPA/TPQ, rumah tahfidz, maupun secara persona