by

Peduli Dampak COVID-19, RPK Bagikan Paket Sembako

Karibkerabat.comYayasan Rahmatan Lilalamin Jakarta Timur Cabang Bogor, melalui lembaga kemanusiaan Rahmatan Pandu Kemanusiaan (RPK) dan Divisi Sosial bagikan paket sembako kepada yatim dhuafa di Jonggol, Bogor, Minggu, 12 April 2020

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi dampak COVID-19 yang sangat luas.

Kegiatan ini berjalan lancar, dimana pembagian paket sembako di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Bogor ini merupakan tahap pertama dari target pembagian 1000 paket sembako kepada yatim dan dhuafa khususnya binaan yayasan.

Yayasan Rahmatanlilalamin Jakarta Timur
Yatim dan dhuafa di Jonggol menerima bantuan sembako dari RPK Peduli yayasan Rahmatan Lil Alamin (Foto:Istimewa)

Dalam sambutannya, Solikhun (Divisi Sosial Yayasan Rahmatan Lil-alamin Jakarta Timur) mewakili pengurus dan civitas Yayasan Rahmatanlilalamin mengajak seluruh warga khususnya civitas yayasan untuk senantiasa peduli terhadap sesama dalam menghadapi dampak covid-19 yang sangat luas ini.

Beliau juga mengajak seluruhnya untuk senantiasa berdo’a kepada Allah SWT agar COVID-19 cepat berlalu dan semuanya dari mulai pengurus yayasan serta civitasnya sampai binaan yayasan dan seluruh masyarakat untuk diberi kesehatan.

“ semoga kita semua diberi Kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga kita bisa bersilaturahmi kembali dimasa yang akan datang setelah wabah ini berlalu,” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed