by

Peringati Ulang Tahun ke-3, PT Kobus Smart Service Santuni Yatim di Jonggol

Karibkerabat.com – PT. Kobus Smart Service (KSS) menggelar santunan terhadap 30 anak yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Bogor yang berlokasi di Perum Griya Marselina, Jonggol, Kabupaten Bogor, Senin, 26 September 2022.

Acara tersebut digelar PT. KSS dalam rangka peringatan ulang tahun ke-3 perusahaan yang jatuh pada tanggal 27 September 2022 dan implementasi CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan dalam program “KSS BERBAGI”.

PT Kobus Smart Service
Simbolis penyerahan bantuan dari PT. Kobus Sejahtera oleh Inge Indriani selaku direktur PT. KSS kepada perwakilan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur, Senin, 26 September 2022. (Foto/Istimewa)

“Hari ini Senin, 26 September 2022 satu hari menjelang ulang tahun PT. Kobus Smart Service yang jatuh pada tanggal 27 September 2022, pihak kami menyalurkan program CSR perusahaan kami bersama Yayasan Rahmatan Lil-Alamin di sini,” ucap Inge Indriani Direktur PT. KSS pada sesi wawancara di Jonggol, Kab. Bogor, Senin, 26 September 2022.

Dalam rangkaian acara tersebut, PT. KSS memberikan santunan serta pendidikan dan motivasi kepada anak-anak yatim binaan Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur di Jonggol.

Selain itu, PT. KSS juga memberikan bantuan pengadaan sumber air bersih di Kampung Cimendo yang berlokasi tidak jauh dari lokasi santunan yakni di Kampung Cimendo, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Yang kami lakukan disini ialah memberikan pendidikan dan kebahagiaan kepada adik-adik yatim disini serta memberikan sumbangan untuk pengadaan sumber air bersih di Kampung Cimendo,” sambung Inge Indriani dalam wawancaranya.

Head of People Partner PT. KSS, Immer Sinaga mengungkapan bahwa program yang digelar di daerah Jonggol tersebut sesuai dengan misi perusahaannya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul di Indonesia.

“Misi perusahaan kami ialah meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul di Indonesia, oleh karena itu kami berniat melalui program CSR perusahaan kami untuk memberikan pendidikan kepada adik-adik di Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur,” ucap Immer Sinaga Head of People Partner PT. KSS pada sesi wawancara di Jonggol, Kab. Bogor, Senin, 26 September 2022.

PT. Kobus Smart Service (KSS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing yaitu penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain dan di bidang Business Process Outsourcing (BPO) yaitu penyerahan seluruh pelaksanaan pekerjaan.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 27 September 2019, dan saat ini telah memiliki karyawan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Comment

Leave a Reply