by

PT Kobus Smart Service Bantu Pengadaan Sumber Air Bersih di Jonggol Kabupatan Bogor

Karibkerabat.com – PT. Kobus Smart Service (KSS) memberikan sumbangan pengadaan sumber air bersih di Kampung Cimendo, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor pada Senin, 26 September 2022.

Sumbangan tersebut diberikan melalui program KSS berbagi dalam rangka ulang tahun perusahaan ke-3 yang jatuh pada tanggal 27 September 2022 serta implementasi CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Direktur PT. KSS, Inge Indriani menyebutkan bahwa program CSR perusahaannya difokuskan pada pendidikan dan pengadaan sumber air bersih yang berkolaborasi bersama Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Bogor.

“CSR perusahaan kami tahun ini difokuskan untuk program pendidikan dan berbagai kebahagiaan kepada anak-anak yatim serta pengadaan sumber air bersih (sumur) bersama Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor,” ucap Inge Indriani pada sesi wawancara di Kantor Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor, Senin, 26 September 2022.

Pada kesempatan yang sama, PT KSS juga memberikan pendidikan dan motivasi serta santunan kepada 30 anak yatim binaan yayasan di Kantor Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Jakarta Timur Cabang Bogor.

Head of People Partner PT. KSS, Immer Sinaga berharap perusahaannya dapat terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan apa yang telah diberikan perusahaannya dapat memberikan keberkahan dan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga perusahaan kami tetap bisa memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat serta apa yang kita berikan berkah dan manfaat bagi semua orang.” Ucap Immer Sinaga pada sesi wawancara di Kantor Yayasan Rahmatan Lil-Alamin Cabang Bogor, Senin, 26 September 2022.

PT. Kobus Smart Service (KSS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing yaitu penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain dan di bidang Business Process Outsourcing (BPO) yaitu penyerahan seluruh pelaksanaan pekerjaan.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 27 September 2019, dan di usianya yang menginjak tiga tahun telah memiliki banyak karyawan yang tersebar di berbagai kota.

Comment

Leave a Reply